About Me

Hai, assalamu’alaikum.

ingoldlife.com

Perkenalkan, namaku Ning!

Seorang ibu baru yang memilih resign, agar bisa full time megurus anaknya. 

Masih segar dalam ingatan, memori masa kecilku yang kurang bahagia. Kala itu aku kelas 3 SD. Semua teman-teman membawa orangtuanya ke sekolah – yang kebanyakan para ibu-, untuk mengambil rapor kenaikkan kelas anaknya. Hanya aku sendiri yang tidak didampingi oleh Ibu. Padahal waktu itu aku menduduki rangking satu. Perjuangan yang aku usahakan maksimal, agar Ibu bisa pulang dari perantauan dan mengambil raporku. Tapi nyatanya beliau tidakl pernah sekali pun mengambilkanku rapor.

Rasa tak diinginkan dan merasa tidak penting terus bercokol. Karenanya, aku tidak ingin anakku merasakan rasa itu. Rasa pahit yang tetap ada sebanyak apa pun aku minum air.

Blog ini tergolong baru. Belum ada satu tahun. Masih harus menempuh perjalanan panjang dan berliku. Ingoldlife.com adalah ruangku untuk menulis pengalamanku dalam banyak hal. Seperti mengurus anak, membaca buku, memakai skincare, resep masakan, dan aku juga suka iseng menulis cerita fiksi. Semua hal yang aku tulis berdasarkan pemikiran dan pengalaman pribadiku.

Jika kamu ingin menghubungiku kamu bisa kontak aku melalui email ingoldlife@gmail.com.

Terima kasih untuk kamu yang sudi mampir ke blog ini.

 

Salam,
Ning!

 

%d blogger menyukai ini: