Belajar Bahasa Inggris Anak Lebih Mudah dengan English Academy Dasher

belajar bahasa inggris anak

Belajar Bahasa Inggris Anak Lebih Mudah dengan English Academy Dasher – Dulu sebelum punya anak, aku bercita-cita ingin mengajarinya Bahasa Inggris sejak dini. Agar kelak ia berwawasan luas, bisa berteman dengan siapa pun, dan bisa pergi ke mana pun ia mau. Seperti yang kita tahu, Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional. Walau memang nggak semua warga … Baca Selengkapnya

Resep KRAFT Crolette, Pilihan Menu Kaya Gizi di Bulan Ramadhan

Telur Omelet keju cheddar

Pernah nggak kamu merasa lemas, letih, lesu, dan susah konsentrasi saat berpuasa? Apalagi jika sudah melewati jam makan siang, aduh rasa lapar makin terasa hingga mengakibatkan kita sulit untuk berkonsentrasi. Inginnya rebahan terus, padahal rutinitas setiap hari harus berjalan seperti biasanya. Maunya sih tetap semangat dan produktif meski sedang berpuasa. Tapi gimana ya caranya? Biasanya … Baca Selengkapnya

Ngabuburit Bermanfaat, Belajar Bahasa Arab Aja Yuk!

Kalau ngabuburit kalian ngapain aja nih? Kalau aku biasanya nyiapin lauk dan takjil buat berbuka keluarga. Tapi dulu ketika belum menikah, biasanya ngabuburitku ya sekedar menghabiskan waktu agar ketika berpuasa berjalan cepat dan tanpa terasa memasuki waktu berbuka, yang kalau aku pikir-pikir sekarang kurang ada manfaatnya, terutama untuk diriku sendiri. Apalagi waktu yang telah berlalu … Baca Selengkapnya

Buat Ramadhan Lebih Berkah dengan Privat Mengaji di ruangles

privat mengaji kursus privat

Buat Ramadhan Lebih Berkah dengan Privat Mengaji di ruangles – Perkiraan bulan ramadhan jatuh pada tanggal 1 April 2022, kurang dari sebulan lagi. Wah, nggak terasa ya tiba-tiba sudah mau memasuki bulan suci penuh berkah bagi umat islam ini. Padahal rasanya baru kemarin berburu baju lebaran, ini sudah mau berburu baju lebaran lagi. Tentu beli … Baca Selengkapnya

Brain Academy Sawojajar Tempat Bimbel Terbaik di Bogor

Tempat Les di Bogor

Brain Academy Sawojajar Tempat Bimbel Terbaik di Bogor – Pembelajaran Tatap Muka (PTM), sudah mulai dilakukan di berbagai daerah. Hal ini tentu saja menjadi angin segar untuk anak-anak yang sudah rindu sekolah dan bosan di rumah. Untuk menyambut full PTM ini, tentu anak kita perlu persiapan yang matang agar nggak ketinggalan pelajaran. Apalagi setelah hampir … Baca Selengkapnya

Testimoni Mosehat Sembuhkan Berbagai Penyakit Tanpa Obat Kimia

Banyak orang berbagi pengalamannya pada testimoni mosehat, dan di sini aku juga mau berbagi dari pengalaman banyak orang tersebut. Bahwa jamu atau obat tradisional itu masih memiliki efek positif bagi tubuh kita. Dari ratusan tahun yang lalu leluhur kita sangat terkenal pandai meracik jamu dan obat-obatan tradisonal. Belum ada teknologi seperti sekarang, tapi nenek moyang … Baca Selengkapnya

5 Keunggulan Beli Kelas Pelatihan Prakerja di Skill Academy

cara mengikuti pelatihan prakerja yang sudah dibeli

Sebagai alumni Prakerja Gelombang 4, aku sudah pernah beli kelas pelatihan di beberapa tempat. Tapi ada satu Aplikasi Pelatihan Prakerja yang bikin aku balik lagi dan lagi, karena sistem dan kemudahannya yang nagih. Seperti yang kita tahu, Prakerja adalah salah satu program pemerintah untuk memberdayakan warganya agar bisa menguasai skill pada suatu bidang hingga bisa … Baca Selengkapnya