Resep KRAFT Crolette, Pilihan Menu Kaya Gizi di Bulan Ramadhan

Telur Omelet keju cheddar

Pernah nggak kamu merasa lemas, letih, lesu, dan susah konsentrasi saat berpuasa? Apalagi jika sudah melewati jam makan siang, aduh rasa lapar makin terasa hingga mengakibatkan kita sulit untuk berkonsentrasi. Inginnya rebahan terus, padahal rutinitas setiap hari harus berjalan seperti biasanya. Maunya sih tetap semangat dan produktif meski sedang berpuasa. Tapi gimana ya caranya? Biasanya … Baca Selengkapnya

Resep Ayam Berantakan Kobe Kentucky SuperCrispy, Renyahnya Sampai 8 Jam!

Resep Ayam Berantakan Kobe, Renyahnya Sampai 8 Jam!

Salah satu menu favorit anakku adalah ayam Kentucky, jadi memang menu itu sering banget aku beli, seminggu bisa 2-3 kali. Tapi akhir-akhir ini aku baru sadar kalau beli ayam goreng terlalu sering itu nggak sehat. Minyak yang buat menggorengnya itu lho, kadang warnanya sampai agak hitam. Makanya aku memutuskan untuk membuat ayam kentucky sendiri. Tapi … Baca Selengkapnya

Penuhi Gizi Anak dengan Cermat Membaca Label Pangan Bersama Kampanye #KejuAsliCheck dari KRAFT

Penuhi Gizi Anak dengan Cermat Membaca Label Pangan Bersama Kampanye #KejuAsliCheck dari KRAFT (7) (1)

Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur, Jawa Barat mencatat selama periode 2019 hingga 2021 ada 289 balita mengalami gizi buruk. Minimnya pengetahuan pemenuhan gizi anak dan penyakit penyerta menjadi penyebab utama masih adanya gizi buruk di Cianjur. – Sumber: detik.com Bersumber dari “katanya” banyak sekali orangtua yang salah kaprah dalam memberikan makanan utama untuk si kecil. Sehingga … Baca Selengkapnya

Resep Bumbu Pecel Wonogiri

Siapa nih yang suka makan pecel sayur dari Jawa Tengah? Aku adalah orang yang suka banget makan pecel, hampir setiap hari pasti beli pecel sayur. Kalau di desa sih enak banget bumbu pecelnya, tapi ketika dulu aku merantau di ibu kota, cukup susah mencari rasa sambel pecel khas wonogiri yang aroma jeruk purutnya sangat terasa. … Baca Selengkapnya

Selain Pedasnya Bikin Good Mood, Ternyata Mi BonCabe Rasa Mie Goreng Juga Lebih Sehat!

Belakangan sudah sering hujan ya? Di daerahmu juga sudah mulai hujan belum? Aku tinggal di Wonogiri, sudah sekitar dua mingguan ini hampir setiap hari hujan. Pokoknya sudah mirip musim penghujan. Karena sering hujan, udara juga jadi dingin. Dan dingin identik dengan mager, apalagi dibarengi dengan PMS, aku jadi bete mulu. Daripada anak kena imbasnya, aku … Baca Selengkapnya