[Book Review] Elantris Karya Brandon Sanderson

Akhirnya setelah sekian purnama aku membaca Elantris, novel genre fantasi yang sudah lama banget nggak aku jamah. Aku agak lupa, kayaknya buku fantasi terakhir yang aku baca itu Harry Potter. Haha Iya, udah selama itu. Nah, nggak tau deh, kesambet apa, tiba-tiba aku baca Elantris yang ditulis oleh Brandon Sanderson. Waktu itu aku tau novel … Baca Selengkapnya

[Book Review] Tentang Kamu Karya Tere Liye

Assalamualaikum. Akhirnya di tahun 2021 ini, untuk pertama kalinya aku membaca buku fisik. Setelah punya bayi, di tahun 2019 – 2020 aku selalu baca ebook. Dikarenakan anakku yang masih bayi, jadi ngeri aja gitu, kalau bukunya direbut terus disobek. Waduh, bisa nangis bombay emaknya. Haha Nah, karena sekarang usia Rhe sudah 21 bulan. Dia sudah … Baca Selengkapnya

Book Review: Perempuan di Titik Nol by Nawal El Saadewi

perempuan di titik nol

Awal tau buku ini sekilas dari grup WhatsApp Kubbu (Klub Blogger & Buku), waktu itu ada yang ngebahas sekilas. Terus bikin aku penasaran, berlanjut nyari bukunya di Ipusnas. Dan ternyata antrinya banyak banget, udah dibaca lebih dari 2000 kali. Wow! Berarti buku ini emang bagus. Jadi tambah pengin baca. Di awal baca bikin boring, mungkin … Baca Selengkapnya

error: Konten ini dilindungi oleh hak cipta!