Belajar Lebih Efektif dengan 7 Produk Ruangguru

produk ruangguru

“Ya ampun, kamu gimana sih dek? Kok kamu bisa pilih jawaban A, kan yang bener itu B.” Teriakan kakakku membuatku yang sedang santai di dalam rumah nonton drama korea, jadi terganggu. Karena penasaran akhirnya aku ke teras depan di mana kakak sedang memerikasa PR anaknya. Keponakanku wajahnya udah senewen karena ibunya teriak-teriak. Mau ikut campur … Baca Selengkapnya

Ingin Dapat Kesempatan Mengunjungi Kampus TOP Luar Negeri? Yuk Ikutan Liga Ruangguru 2021!

Liga Ruangguru 2021

Kali ini aku mau kasih kabar baik nih buat kamu yang masih pelajar, atau untuk anak-anak bunda dan ayah yang masih pelajar. Ada kompetisi yang seru banget yaitu Liga Ruangguru 2021. Kompetisi pelajar terbesar yang diadakan oleh Ruangguru, aplikasi bimbel online nomor satu di Indonesia. Kompetisi ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, agar … Baca Selengkapnya

Brain Academy Online Bisa Bantu Kamu Jadi Juara Kelas!

Brain Academy Online Bisa Bantu Kamu Jadi Juara Kelas – Kini belajar dari rumah bukan sesuatu yang asing. Kita sudah terbiasa melaksanakan PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh) hampir 2 tahun lamanya. Tentu proses pembelajaran dan tanya jawab nggak sefleksibel ketika tatap muka langsung dengan guru. Apalagi murid hanya dibekali materi, dijelaskan secara singkat kemudian disuruh mengerjakan … Baca Selengkapnya

Kuasai Cara Membuat Iklan dengan Kelas Copywriting dan SEO di Skill Academy

Hai, apa kabar? Semoga kamu sehat selalu, ya. Dan jangan bosan kalau aku selalu nanyain kabar kamu, ini tanda perhatian dari aku. Hehe Nggak cuma badan, jiwa kita juga harus sehat. Terutama dompet, penting banget ini, harus terus terisi biar nggak makin pusing. Setuju? Tapi memang nggak bisa dipungkiri, di masa pandemi gini ekonomi kita … Baca Selengkapnya

Bebaskan Anak Bereksplorasi di Kelas Home Based Project by Alta School

Bebaskan Anak Bereksplorasi di Kelas Home Based Project by Alta School – Masa anak-anak adalah masa bermain. Cara belajar anak usia dini pun berbeda, karena anak belum mengenal konsep belajar seperti anak usia remaja. Di usia dini inilah orangtua memiliki peran yang paling besar dalam mendidik anak. Tapi terkadang, karena minim pengalaman, apalagi jika si … Baca Selengkapnya

5 Rekomendasi Pelatihan Prakerja di Skill Academy

Sebelumnya aku mau mengucapkan selamat buat kamu yang telah lolos Prakerja Gelombang 18. Yeay! Setelah pengumuman diterima Prakerja akan memberikan saldo pelatihan untuk upgrade skill kamu sehingga bisa bertahan dan bersaing di tengah kondisi pandemi seperti sekarang. Aku dulu juga alumni Prakerja Gelombang 3. Peserta yang lolos akan mendapatkan saldo pelatihan sebesar 1 juta rupiah. … Baca Selengkapnya

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik Untuk Anak

Hai, apa kabar? Di saat sulit seperti ini, aku selalu berharap agar kamu baik-baik saja dimana pun kamu berada. Udah tahu belum sih kalau saat ini pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Indonesia, nggak mewajibkan pelajaran bahasa inggris. Sudah sejak tahun 2013 peraturan ini diberlakukan. Akibatnya banyak sekolah yang mengeliminasi pelajaran tersebut dari jadwal pelajaran yang … Baca Selengkapnya