Tampil Modis dengan Lyra Muslim Swimsuit

Sekarang wanita muslim nggak perlu khawatir jika ingin berenang di luar atau pergi ke pantai. Sudah banyak tersedia berbagai pakaian renang khusus wanita muslim.

Tapi sayang, model baju renang untuk muslim hanya itu-itu saja. Dan buat kamu yang terbiasa tampil modis pasti kesulitan untuk menemukan baju renang yang fashionable.

Nggak perlu khawatir, karena ada Lyra brand produk muslim swimsuit yang menyediakan berbagai model baju renang muslim yang menarik dan fashionable.

TENTANG LYRA SWIMWEAR

LYRA didirikan oleh Ikram Zein. Berawal dari kesulitannya menemukan pakaian renang yang sesuai dengan selera fashionnya. Ikram mencoba untuk menciptakan baju renang sendiri. Awalnya ia hanya membuat untuk dirinya sendiri, tapi pada bulan Desember 2016 ia memutuskan untuk meluncurkan Lyra ke publik.

Desain baju yang Ikram buat terinspirasi dari Hollywood klasik, pantai Maroko, dan desain minimalis. Karenanya desain baju renangnya rata-rata simpel tapi tetap fashionable.

Lyra memiliki kantor pusat di London, Inggris. Dan melayani pengiriman ke seluruh dunia lho.

LYRA MUSLIM SWIMWEAR

Baju renang Lyra dibuat dari bahan yang berkualitas premium yaitu kain Carvico Italia. Ringan, lebih cepat kering, dan dengan perlindungan UV tinggi. Jadi nggak usah takut gosong ya kalau ke pantai, atau berpanas-panasan di outdoor.

Kamu bisa membeli satu set lengkap yang terdiri dari turban, baju atasan, dan celana legging. Atau bisa juga membeli secara terpisah untuk menciptakan gaya ala kamu sendiri. Bisa banget mau mix and match ya, jadinya bisa lebih variatif dan nggak monoton.

Banyak model baju yang Lyra ciptakan, dengan berbagai corak juga aksesoris sesuai dengan selera berpakaian kamu. Jadi memang Lyra ini bisa dipakai wanita mana pun ya, nggak hanya oleh wanita muslim saja, banyak sekali pilihan motif juga model yang tersedia.

Cantik-cantik sekali ya model bajunya. Kalau aku paling suka yang series Sofia Mauve, lucu aja gitu warnanya dusty pink dan ada aksen daun monstera.

Nggak hanya baju renang, tapi ada juga Kaftan dan Sarong. Sarong ini semacam rok panjang gitu.

Jadi sekarang kalau mau cari baju renang yang kece, berkualitas, dan modis nggak perlu bingung lagi ‘kan?

15 pemikiran pada “Tampil Modis dengan Lyra Muslim Swimsuit”

  1. Sejujurnya aku suka bingung pake baju apa buat berenang kak, soalnya takut baju yg dipake gak bikin nyaman pas renang, hehe… Tapi liat ini aku semakin penasaran dengan lyra muslim pakaian modisnya nih kak..

    Balas
  2. Ih suka deh denga koleksi swimsuit nya. Tau produk Lyra pas lagi acara fashion show muslimah dan memang bagus bagus koleksi. Baru tau kalau ngeluarin koleksi swimsuit juga. Jadi penasaran mau tengok tokonya 🙂

    Balas
  3. Sebagai sesama muslimah, saya senang ada produk seperti ini. Jadi engga merasa insecure kalau pas mau berenang menemani suami, apalagi model simsuitnya syantiq, kak!

    Saya sukak sama yang Sofia Mauve!

    Balas
  4. Yg baju renang pink dan motifnya daun monstera itu emang lucu dan kesannya fresh. Emang sekilas ada nuansa desain ala2 penjaga pantai yg suka muncul di film Hollywood jadul ya.

    Balas
  5. Duh baju renang kekinian banget. Pengen punya semuanya. Meski gak bisa renang hahaha …
    Modis dan tetap menutup ya. Kepoin akun sosmed nya juga ah…

    Balas
  6. Dulu sewaktu masih pacaran sama istri suka bingung nyari swimsuit yang cocok dengan istri yang berhijab. Jadi beli seadanya dan suka robek. Nah produk ini cocok banget kayaknya buat istriku dan bisa dicoba nanti pas pandemi udah reda, kolam renang juga udah buka..

    Balas
  7. Naaaah ini model swimsuit nya keren2 ^o^ … Aku memang ga pake hijab mba, tapi suka model swimsuit yg panjang begini demi ngelindungin kulit dari uv biar ga gosong hahhah. Soalnya kulitku tipe yg guampaaang byangeet kebakar matahari. Trus itemnya bisa bertahan lama, awet 😅. Makanya kegiatan yg melibatkan renang dkk, aku hindarin. Padahal pas SD, aku termasuk suka berenang , itu sblm peduli Ama kulit yg gampang gosong hahaha.

    Samaaa, aku juga suka yg modelnya ada bunga2/daun gitu. Fresh banget, apalagi wrnanya cakep2.

    Balas
    • Bedanya orang kreatif inovatif ya. Saat nggak menemukan apa yg dicari, mereka bikin sendiri wkwk. Keren nih kak ikram zein. Swimming wearnya warnanya semuanya cantik dan elegan. Motifnua juga sweet ga too much kaya baju renanh laikn. Ah, sukaaaaa!

      Balas

Tinggalkan Balasan

error: Konten ini dilindungi oleh hak cipta!
%d blogger menyukai ini: