Testimoni Mosehat Sembuhkan Berbagai Penyakit Tanpa Obat Kimia

Banyak orang berbagi pengalamannya pada testimoni mosehat, dan di sini aku juga mau berbagi dari pengalaman banyak orang tersebut. Bahwa jamu atau obat tradisional itu masih memiliki efek positif bagi tubuh kita.

Dari ratusan tahun yang lalu leluhur kita sangat terkenal pandai meracik jamu dan obat-obatan tradisonal. Belum ada teknologi seperti sekarang, tapi nenek moyang kita mampu menyulap tumbuhan, akar, dan bahan alamiah lainnya menjadi ramuan jamu untuk menyembuhkan berbagai penyakit, menjaga kesehatan tubuh, mencegah penyakit, hingga sebagai kosmetik.

Kemampuan meracik bahan alami tersebut diwariskan secara turun temurun hingga saat ini. Tapi sayangnya di masa kini mayoritas orang memilih obat kimia sebagai solusi penyakit yang mereka derita, padahal obat kimia memiliki resiko efek samping pada tubuh jika digunakan secara terus-menerus, apalagi jika penggunaannya tanpa pengawasan dari dokter.

Sebelum menggunakan obat kimia sebagai solusi masalah kesehatan tubuh, kita lupa jika kita memiliki warisan jamu tradisional yang minim efek samping dan khasiatnya sudah terbukti secara turun temurun pula.

Sebagai bukti, di bali ditemukan kitab usadha tuwa, usadha putih, usadha tuju, dan usadha seri yang berisi berbagai tata cara pengobatan dan jenis-jenis obat-obatan tradisional. Tak hanya bukti kitab tersebut, pengobatan tradisional juga terukir dalam relief di kaki Candi Borobudur yaitu cerita Maha Karmmawibhangga, terpahat seorang anak kecil yang sedang sakit dan diobati oleh dua orang tabib. Pada relief lainnya juga ada adegan seorang tabib sedang meracik obat.

Di sinilah pentingnya mempelajari sejarah, masa lalu bukan hanya kejadian masa lampau tanpa makna, tetapi banyak pelajaran dan hikmah yang bisa kita petik.

Baca juga: Pengalaman Anak Opname di RSU Astrini Wonogiri

Berkenalan dengan Mosehat

Mosehat adalah jamu tetes modern yang diformulasikan secara higienis menggunakan teknologi terkini sebagai solusi masalah kesehatan Orang Indonesia. Dengan bahan utama ekstrak daun kelor pilihan yang sudah teruji klinis memiliki banyak manfaat sebagai solusi bagi tubuh.

Akhir-akhir ini daun kelor sedang populer ya, karena memang memiliki banyak kandungan nutrisi, seperti kalsium, potasium, mineral, asam amino, protein, vitamin A, Vitamin C, dan Vitamin E. Dengan kandungan sebanyak itu daun kelor sering disebut super food karena sangat bernutrisi dan berguna bagi kesehatan tubuh.

Mosehat Extra Moringa memiliki segudang nutrisi tersebut akan dikombinasikan dengan formula dari Habbatussauda dan Propolis yang menjadikan Moshehat jamu tetes modern yang memiliki segudang manfaat.

Terbuat dari bahan alami

Komposisi mosehat

Mosehat terbuat dari bahan-bahan alami sehingga tanpa efek samping dan baik untuk tubuh kita. Dan alam dikonsumsi oleh ibu hamil, ibu menyusui, dan anak-anak. Berikut adalah bahan-bahan yang terkandung dalam obat tetes modern Mosehat.

Moringa Oleifera atau Daun Kelor adalah jenis tumbuhan tropis yang banyak digunakan sebagai obat tradisional sebagai antioksidan dan anti-inflamasi juga meningkatkan sekresi insulin. Daun ini juga dipercaya mampu memerangi diabetes, infeksi, nyeri sendi, bahkan hingga kanker.

Nigella Sativa atau Habattusauda, biji jintan hitam ini mampu membangkitkan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh (immunity system) yang mampu mengusir dan mempertahankan tubuh dari serangan berbagai macam penyakit (Habbatussauda Habasyah obat herbal jintan hitam segala penyakit), seperti telah digunakan untuk mengobati sakit kepala, sakit gigi, serta flu dan hidung tersumbat. Habbatussauda juga telah digunakan untuk mengobati mata merah (konjungtivitis), wasir, luka bernanah (abses), rematik, reaksi alergi, hingga masalah pencernaan — seperti diare, disentri, sembelit, kolik, dan perut kembung. Minyak habbatussauda yang dioles ke kulit juga dilaporkan bisa menyembuhkan reaksi alergi kulit akibat dermatitis kontak.

Propolis adalah getah yang dihasilkan lebah madu, ketika lebah mencampurkan getah pohon dengan zat alami dari dalam tubuh, lebah akan menghasilkan zat lengket berwarna coklat kehijauan untuk melapisi sarang mereka. Zat lengket berwarna coklat kehijauan inilah yang disebut dengan propolis. Propolis ini dapat menekan pertumbuhan bakteri, virus dan fungi, serta medakan inflamasi (radang).

Berbagai bahan yang terkandung dalam Mosehat tersebut sudah digunakan sejak dari zaman dulu, sebelum obat-obatan kimia ditemukan dan eksis di dunia medis.

Dosis dan cara minum mosehat

ATURAN MINUM : Teteskan mosehat 8-10 tetes ke dalam 50ml air (saran air hangat) kemudian diaduk hingga larut (Menggunakan Sendok Plastik / Kayu) . Diminum 3 x sehari

Tetap perhatikan dosis dan aturan minumnya ya, agar hasil dan manfaatnya untuk tubuh bisa optimal.

Baca juga: Pengalaman Mematikan Saraf Gigi (Perawatan Saluran Akar Gigi)

Manfaat mosehat

Dilihat dari bahan-bahan alami yang terkandung didalamnya, sudah pasti Mosehat ini memiliki banyak sekali manfaat bagi tubuh kita ya.

  • Membantu menjaga kekebalan tubuh
  • Mengobati berbagai penyakit seperti Polip, Amandel, Batu Empedu, Miom, Haid Tidak Teratur, Lupus, Liver, Penuaan Dini, Hepatitis A, B, danC, Cacingan, Kolesterol, Asam Urat, Diabetes, Vertigo, Osteoporosis, Jantung, Darah Tinggi, Stroke, Sinus, Rematik, Gizi Buruk, Mata Minus, Sering Lupa, Menopouse, TBC, Anti Kanker, dll.

Wah, banyak sekali ya manfaat mosehat terutama untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Nah, di sini aku akan memberikan beberapa testimoni mosehat langsung dari penggunanya. Semua testimoni ini merupakan review jujur yang aku ambil dari website testimoni.id ya.

Testimoni Mosehat untuk Sakit Maag

Bapak Udin memiliki pengalaman sakit Maagnya membaik setelah minum mosehat secara rutin.

Jadi Saya minum Mosehat untuk sakit maag.
Ketika perut saya sakit, aga perih gitu, langsung saya minumi dengan air hangat.

Dalam aturan, untuk pengobatan itu 6-10 tetes, tapi saya ambil 8 tetes. Nah setelah saya minumi Mosehat, sakit perihnya berkurang.

Testimoni Mosehat untuk Sakit Radang Usus

Pemulihan Radang Usus Bu Dian Sangat Cepat karena Mosehat

Assalamualaikum teman teman yang lagi sakit mudah-mudahan cepat sehat ya. Buat kalian yang sudah cape dengan obat dokter, saya sarankan kalian pindah ke Mosehat.

Karena saya sudah cobain sendiri, Alhamdulillah khasiat nya luar biasa dan khodarullah saya habis sakit radang usus besar dan Alhamdulillah pemulihan nya sangat cepat.

Testimoni Mosehat untuk Sakit Amandel

Testimoni Mosehat Mengobati Amandel dari Bpk Abdul Majalengka

Assalamualaikum warahmatullah barokatu
Perkenalkan nama Abdul Rohim, dari Majalengka, tepatnya desa karang asem kecamatan limunding.

Saya mau kasih testimoni mengenai Mosehat. Kebetulan anak saya menderita amandel sejak kelas 5 SD, namun ya waktu itu masih kecil, pas udah kesini kelas 2 SMP sudah agak besar, membesar.
Sehingga sulit bernafas dan makan juga, kasian itu.

Kalau dahaknya juga susah keluar karena tergajel amandel. Pembengkakan di leher kanan kirinya susah, susah bernafas, susah makan.

Alhamdulillah, saya cari-cari di internet, ketemu Mosehat. Akhirnya saya pesan, sampai datang 2 hari kemudian, cepat respon nya. kemudian di minum oleh anak saya, Alhamdulillah sekarang sudah agak mending, sekitar progres nya 60-70% Alhamdulillah.

Hingga sekarang ingin beli lagi 1 botol lagi untuk penyembuhan itu pesen anak saya itu coba order lagi ke admin Mosehat.

Terimakasih semoga Mosehat nya tetap berkualitas dan bisa menjadi wasilah untuk kesembuhan terutama penyakit amandel dan penyakit lainnya yang tercantum di kegunaan daripada Mosehat.

Penutup

Masih banyak lagi testimoni dari pengguna mosehat lainnya yang sudah merasakan manfaatnya. Jika kamu tertarik untuk mencoba mosehat, silakan beli melalui agen resmi ya. Karena kalau beli sembarangan takutnya dapat barang palsu.

Sehat selalu,
Ning!

Tinggalkan komentar