Review Raiku Brightening Night Cream

Hai, teman-teman.

Kali ini aku mau mereview Raiku Brightening Night Cream yang sudah aku pakai 3 bulan.

Sebelumnya aku mau kasih tau dulu ya, tipe kulitku itu acne prone cenderung sensitif. Jadi kalau nggak cocok sama suatu produk, pasti langsung muncul jerawat dan bruntusan. Makanya untuk mencoba produk baru, aku benar-benar harus memilih banget dengan jeli. Apalagi sekarang aku juga masih menyusui, jadinya makin selektif dalam memilih produk kecantikan.

Oke, jadi awalnya aku mencari krim malam yang cocok untuk kulit sensitif. Karena sebelumnya sudah pakai tiga merk krim malam, tapi selalu timbul jerawat baru di pagi harinya. Akhirnya, dalam pencarianku itu, aku ketemu dengan Raiku. Brand lokal yang sudah BPOM, halal MUI, hingga claimnya yang aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Baiklah, mari kita bahas satu per satu ya.

Claim Produk

Raiku Brightening Night Cream

  • Bebas Paraben
  • Tidak menimbulkan komedo
  • Ekstra melembabkan
  • Mencerahkan
  • Meratakan warna kulit
  • Menyamarkan flek hitam
  • Memiliki bahan aktif yang efektif
  • Mengunci serum agar bisa bekerja dengan maksimal
  • Aman untuk kulit sensitif
  • Aman untuk ibu hamil dan menyusui

Raiku Brightening Night Cream Ingredients

Raiku Beauty

Aqua, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Niacinamice, Acrylates Copolymer, Cyclohexasiloxane, Sodium Polyacrylloyldimethyl Taurate, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Inositol, Oryza Sativa Bran, Caprylic/ Capric Triglyceride, Hydrogenated Polydecene, Phenoxyethanol, Allantoin, Zinc Oxide, Imidaxolidnyl, Urea, Menthyl Safflowerseedate, Triethanolamine, Chamomilla Recutita Extract, Dimethicone/ Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Cyclotetrasiloxane, Dimeticonol.
WITH NIACINAMIDE, RICE EXTRACT, AHA , and SAFFLOWER
Paraben Free. Cruelty Free. Halal.
Niacinamide dan Rice Extract dapat meratakan warna kulit dan membuat warna kulit lebih cerah. Safflower membuat kulit lebih bercahaya, dan AHA akan mengangkat sel kulit mati dan melembutkan tekstur kulit. (Sumber: Raiku Beauty)

Baca juga:: Review Jujur Lā€™Oreal Sunscreen UV Perfect Matte & Fresh

Review Raiku Brightening Night Cream

Raiku Brightening Night Cream ini beneran non parfume ya, jadi nggak ada wangi-wanginya. Cuma dia ada bau yang agak nggak enak dikit, beneran dikiiit banget. Kalau aku cium-cium sih kayaknya dari rice extract-nya. Awal pakai agak notice, tapi lama-lama jadi terbiasa. Dan ini bukan bau yang mengganggu sih buatku.

Sudah 3 bulan lebih aku berteman dengan Raiku Brightening Night Cream ini. Dan hasilnya wow banget sih menurutku. Pertama yang paling berasa itu minyak di wajah berkurang banget, jadi pas aku bangun tidur wajah lembab, tapi nggak lebay. Minyak juga sewajarnya aja, nggak kayak wajahku sebelumnya yang kayak kilang minyak, haha

Sampai suamiku aku beliin ini, karena dia ngeluh mulu, yang katanya wajahnya kusamlah, banyak bekas jerawat, dll. Jadi biar dia nyoba karena untuk efek mencerahkan di aku berasa banget, sebelumnya aku juga selalu dikatain kusam sama suami, semenjak pakai krim malam ini, tone kulitku beneran lebih cerah. Alhamdulillah sekarang bebas kusam.

Raiku night cream

Bekas jerawat memudar

Di foto before ini, aku sudah pakai Raiku sebulanan. Terus aku nyoba serum vitamin C, paginya langsung timbul 2 jerawat di pipi. Oke, baru pakai sekali dan langsung jerawatan.

Akhirnya Serumnya aku stop, lanjut pakai krim malam Raiku aja, setelah sebulanan bekas jerawatnya memudar banget. Padahal biasanya bekas jerawatku tuh lama banget ilangnya.

Selama pemakaian, aku juga nggak mengalami efek negatif apa pun. Komedo aman, nggak menimbulkan jerawat sama sekali, malah memperbaiki kulitku banget. Makanya sekarang aku pakainya diirit-irit karena nggak mau cepet habis. haha

Tekstur

Teksturnya creamy tapi bukan yang thick gitu. Dia tergolong ringan dan mudah dibalurkan, di wajah juga nggak greasy. Jadi hasil akhirnya lembab cenderung ke mate gitu. Kalau orang jawa bilang, bikin fresh nggak kumut-kumut. Hehe

Packaging

Raiku beauty

Sebelum dibuka, Raiku ada segelnya ya. Jadi aman banget. Nggak takut tumpah atau isinya kemana-mana saat perjalanan pengiriman.

Raiku Beauty

RAIKU BEAUTY

Raiku ini warnanya lucu, pink soft gitu. Dan wadahnya juga dof. Jadi suka, cuma secara fungsi dia agak susah dipencet, kayak wadahnya terlalu besar dengan isi yang segitu. Jadi pas pertama kali dipencet beneran perlu extra. Tapi nggak apa-apa, ini terjadi saat udara dalam kemasan belum keluar aja. Kalau udah penyet atau pipih seperti punyaku itu, produknya gampang dikeluarkan kok.

Harga Raiku Brightening Night Cream

Harga raiku ini cukup terjangkau ya, 98ribu dengan isi 40gr.

Kamu bisa beli di Official Store Raiku di Shopee, Tokopedia, Sociolla, atau di website resminya Raiku Beauty.

Seperti biasa ya, untuk pembelian Skincare kamu harus selalu hati-hati. Beli di tempat terpercaya dengan selisih harga yang nggak seberapa menurutku lebih baik. Daripada harga murah tapi dapet barang palsu.

Salam,

Ning!

33 pemikiran pada “Review Raiku Brightening Night Cream”

  1. Ternyata memilih produk kecantikan tidak hanya berdasar jenis kulit ya, tetapi peruntukkanya juga. Saya baru ada produk-produk kecantikan khusus untuk ibu menyusui.

    Balas
  2. Wah. Sebagai orang yang kurang begitu paham dengan dunia per-skincare-an, aku cuma bisa bilang tulisan reviewnya cukup membuat saya yang laki-laki jadi penasaran untuk membuktikan. šŸ˜€

    Balas
  3. Gagal fokus ama nama mereknya, Raiku. Di dalam bahasa Jawa artinya wajahku. Cocok banget sih Raiku ini utk memuluskan wajah. Dalam satu bulan pemakaian ternyata juga sudah kelihatan ya hasilnya. Keren. Mau beli juga ah buat istri. Hehehe..

    Balas
  4. Efektif banget ya mbak buat noda bekas jerawat, apalagi bisa di pakai cowok juga. Pas banget nih buat keluargaku secara suami suka makai skincare ku juga

    Balas
  5. Kemasannya jadi higienis karena ada segel di dalam, serta juga gak masalah sih bila bentuknya jadi pipih yang penting cocok digunakan

    Balas
  6. Ada segelnya jadi terjamin ya higienitas nya. Walau memang bentuknya jadi pilih gitu, karena daku juga kadang pakai produk bisa sampai pipih gitu juga hihi

    Balas
  7. Karena fokus masalahnya sama, saya akan coba produk ini. Semenjak masker-an jadi ada jerawat di bagian-bagian tertentu. Padahal sebelumnya saya nggak pernah jerawatan sama sekali.

    Balas
  8. wah tubenya hampir kosong, pertanda beneran cinta pada Raiku ^^

    Emang kalau udah cocok, nggak mau pindah ke lain hati

    dan setuju untuk jangan tergiur harga murah

    jika produk palsu kan malah merusak kulit

    Balas
  9. Wow flek hitam bekas jerawat bisa hilang ya mbak, kemasan tube yang gak mudah pecah dan aman dibawa kemana aja. Harga juga cukup terjangkau, jadi penasaran pengen kepoin lebih lanjut

    Balas
  10. Raiku brightening night cream ini bermanfaat banget ya. Apalagi buat mencerahkan kulit. Yang saya suka dari foto disini adalah botol kemasan yang nyaris kosong karena produknya beneran dipakai jadi reviewnya lebih meyakinkan

    Balas

Tinggalkan Balasan

error: Konten ini dilindungi oleh hak cipta!
%d blogger menyukai ini: